Bisnis Online 2014

Internet telah mengubah arus persebaran informasi secara drastis, dan dampaknya terhadap bidang bisnis begitu mendalam . Dimana pada jaman ini jumlah traffic ataupun viewer blog anda adalah rajanya . Beberapa hal yang akan saya bagikan adalah trend bisnis online yang akan booming pada tahun 2014

1 . Konten Pemasaran Akan “Bigger Than Ever”

Salah satu cara utama bahwa perusahaan membangun otoritas dan mendapatkan kepercayaan dengan konsumen adalah dengan secara konsisten membuat konten yang berharga melalui berbagai saluran . Ini biasanya melibatkan informasi industri yang relevan yang memberikan wawasan atau hiburan kepada penonton . Melakukan hal itu memungkinkan perusahaan untuk terus membangun hubungan dengan demografis dan mengembangkan setia . Menurut Konten Marketing Institute , strategi pemasaran konten B2B atas adalah media sosial , artikel tentang website bisnis , eNewsletters , studi kasus , video dan artikel di website lain .

Dengan menggunakan satu atau lebih dari saluran ini , bisnis dapat membangun reputasi positif dalam industri mereka . Kecenderungan ini menunjukkan bahwa pemasaran kepada massa melalui teknik seperti iklan televisi dan iklan radio menjadi kurang efektif . Sebaliknya , lebih baik untuk berkonsentrasi pada pemasaran masuk , dengan memproduksi berharga, konten menarik yang dirancang untuk audiens yang spesifik . Untuk bantuan merancang strategi pemasaran konten Anda , lihat artikel saya " 11 Tempat Cari Keren Ide Pemasaran Konten , " dan " Bagaimana Membangun Strategi Konten Kickass . "

2 . Social Media Marketing

Hanya beberapa tahun yang lalu , bisnis yang terbatas berkaitan dengan jaringan media sosial mereka bisa menerapkan dalam kampanye pemasaran mereka , dengan biggies termasuk Facebook , LinkedIn dan Twitter . Sekarang , sepertinya situs media sosial baru yang muncul sepanjang waktu. Sementara beberapa pernah benar-benar turun tanah , orang lain seperti Pinterest , Google+ , Tumblr , dan Instagram telah melonjak dalam popularitas dan telah memberikan bisnis dengan sejumlah besar pilihan baru yang memungkinkan mereka untuk menghasilkan konten menarik dalam berbagai bentuk media dan membuat penonton mereka di seluruh saluran lebih dari sebelumnya .

Akibatnya, telah menjadi umum bagi perusahaan untuk berkembang dan bereksperimen dengan beberapa jaringan dengan tujuan mencapai jumlah maksimum konsumen . Diversifikasi ini tampaknya membuktikan berbuah bagi banyak perusahaan karena sering membangun ekuitas merek dengan membuat lebih mudah bagi konsumen untuk mengenali merek tertentu . Untuk bantuan mencari tahu mana jaringan media sosial yang tepat untuk bisnis Anda , lihat artikel saya " Cara Menentukan Yang Social Media Jaringan Fits Bisnis Anda . "

3 . Konten yang berfokus pada Gambar

Sebagai konsumen yang memukul dengan peningkatan jumlah iklan , itu menjadi lebih penting untuk membuat konten dengan mudah dan cepat dicerna . Jika Anda melihat situs media sosial yang saya sebutkan sebelumnya yang sedang meningkat , tiga dari empat memiliki karakteristik umum ... mereka menempatkan penekanan pada gambar . Kenaikan cepat untuk keberhasilan BuzzFeed dan Pinterest adalah wasiat untuk kekuatan dan potensi virus konten berbasis gambar .

Posting blog yang sukses yang menerima saham yang paling sosial juga biasanya memiliki karakteristik umum : mereka lada di beberapa gambar baik ditempatkan untuk memecah isi dan menekankan poin tertentu . Contoh lain adalah infographics , yang menggabungkan gambar dengan jumlah minimal teks untuk menjelaskan topik dan memberikan informasi statistik atau data dari studi penelitian .

Sementara saya ragu bahwa konten berbasis teks tradisional akan pernah benar-benar keluar dari gaya , itu cukup jelas bahwa memasukkan gambar yang bermanfaat untuk kampanye pemasaran .

4 . Kesederhanaan adalah Raja

Salah satu tren penting adalah pergeseran jelas dalam preferensi konsumen tentang pesan pemasaran sederhana , bukan pesan yang mendalam . Ketika Anda berpikir tentang beberapa merek top di dunia seperti Apple dan Google , mereka jelas menghargai kesederhanaan . Sebagian besar daya tarik Pinterest adalah estetika bersih , rapi , dan minimalis .
Dengan banyak konsumen merasa terbakar oleh rentetan konstan informasi dan iklan yang berteriak " lihat aku " , beberapa pemasar yang paling inovatif akan arah yang berlawanan . The're sekarang membuat upaya untuk nada -down pesan kampanye mereka dan tidak membanjiri konsumen dengan sensasi .

Mungkin sebuah artikel oleh Forbes mengatakan terbaik : " ada rasa bahwa dari hiper - konektivitas kehidupan yang sangat - digital kami ke terang , mencolok , masukan sensorik rumit kita makan sehari-hari, tidak ada cara untuk melanjutkan dengan kecepatan ini . Akibatnya , 2013 mungkin menjadi tahun di mana strategi pemasaran yang paling sukses akan menjadi orang-orang yang tidak hanya sederhana di alam, tetapi mempromosikan barang dan jasa yang berfungsi untuk menyederhanakan hidup konsumen , atau bahkan hanya pengalaman pelanggan mereka. "

5 . Konten yang Mobile -Friendly Akan Diperlukan

Karena digunakan secara luas (dan berkembang dengan cepat ) dari smartphone dan tablet , itu perlu bagi perusahaan untuk menciptakan konten yang dapat diakses oleh pengguna ponsel . Menurut Forbes , " 87 % dari penjualan perangkat yang terhubung pada 2017 akan menjadi tablet dan smartphone . " Apakah itu menciptakan versi mobile alternatif dari sebuah situs web atau menggunakan desain web responsif , penting untuk memberikan pengalaman positif bagi pengguna yang browsing melalui perangkat mobile .

Jika tidak , sangat mudah untuk kehilangan pelanggan untuk pesaing yang telah disesuaikan dengan tren ini . Sebagai pergeseran dari PC tradisional dan laptop ke perangkat mobile terus , bisnis yang tidak onboard cenderung menderita .

6 . Efektivitas Iklan

Ini adalah strategi pemasaran yang telah benar-benar tertangkap baru-baru ini . Pendeknya , ia bekerja dengan memanfaatkan cookie browser untuk melacak website yang dikunjungi penggunanya . Setelah mereka meninggalkan situs tertentu, produk atau jasa yang mereka melihat akan ditampilkan kepada mereka lagi dalam iklan di website yang berbeda .

Ini cukup jelas mengapa teknik ini bisa sangat efektif . Dengan hanya dua persen dari lalu lintas web konversi pada kunjungan pertama , retargeting iklan berfungsi meningkatkan tingkat konversi secara keseluruhan dengan mengingatkan konsumen dari produk atau jasa yang mereka lihat . Hal ini membuat merek dan produk di atas benak konsumen . Bahkan ada studi psikologis yang menunjukkan bahwa paparan sederhana untuk nama merek dan logo menciptakan keakraban , yang membangun kepercayaan dan membuat konsumen lebih mungkin untuk melakukan pembelian .

Bahkan jika tidak ada pembelian langsung , ini benar-benar bisa melunasi dalam jangka panjang . Karena keberhasilan bahwa banyak pemasar telah dengan retargeting iklan , ada kesempatan baik bahwa itu akan menjadi lebih utama di 2014 .
7 . SEO dan Social Signal Akan Menjadi Bahkan Lebih Terjalin

Meskipun Social Signal masih tidak biasanya membawa beban yang sama sebagai inbound link tradisional, itu cukup bisa dipungkiri bahwa mereka berperan dalam peringkat pencarian organik hari ini . Setelah semua , mereka salah satu dari tiga pilar SEO . Karena tujuan dari Google dan mesin pencari lainnya adalah untuk menyediakan pengguna dengan kualitas konten yang paling relevan dan tertinggi , masuk akal mengapa mereka akan faktor dalam jumlah saham sosial yang posting blog , artikel atau halaman produk menerima .

Semakin banyak orang yang berbagi sebuah konten , semakin tinggi kualitas itu mungkin , dan karena posisinya harus meningkatkan dalam halaman hasil mesin pencari . Bukan kebetulan bahwa hasil pencarian peringkat atas cenderung memiliki banyak saham sosial , sementara mereka peringkat lebih rendah memiliki lebih sedikit .

Selain itu, saham sosial dapat berfungsi sebagai cap persetujuan (yaitu , sinyal trust) bagi pengunjung mendarat di halaman . Jika mereka melihat bahwa ia memiliki ratusan atau ribuan saham , kemungkinan bahwa ada sesuatu yang bernilai . Itulah alasan besar mengapa begitu banyak bisnis menginstal plugin berbagi sosial dan mendorong konsumen untuk berbagi sebanyak mungkin .
Meskipun sulit untuk memprediksi algoritma akan berkembang di masa depan , ada kemungkinan wajar bahwa saham sosial akan menyamai atau bahkan melebihi inbound link tradisional pada akhir 2014.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment