Bisnis Online 2013

Daftar Bisnis Online 2013


Ada banyak sekali model bisnis yang beredar di internet. Disini saya sediakan beberapa model bisnis online yang sedang trend di tahun 2013. Ingat! apapun bisnisnya, anda harus tetap fokus, konsisten, dan kerja keras untuk mendapatkan hasil yang maksimal :

1. Dropship
sistem dropship tugas kita hanya memasarkan saja.. Nanti ketika pelanggan sudah membayar kita transfer ke supplier dengan harga dropship, keuntungan langsung bisa kita nikmati

Contoh : Harga tas di perusahaan dropshipper 100 ribu rupiah, Anda menjualnya 150 ribu rupiah. Seseorang membeli tas dari anda seharga 150 ribu rupiah. Anda menstrasfer 100 ribu rupiah ke pemilik dropshipper. Jadi anda untung 50 ribu rupiah. Enak kan? :)

2. Buat Produk Digital
Apakah itu produk digital? Ebook , software, video audio file, dll. Ingat, untuk hal ini pastikan produk anda sangat berkualitas sebelum anda meluncurkan produk anda :)

3. Affiliate Marketing
Anda mereferensikan produk dari perusahaan ke orang - orang. Jika orang tersebut membeli sesuatu dari referensi kita, maka kita akan mendapatkan sejumlah komisi tentunya :)

Oke ketiga model bisnis itulah yang sedang booming di tahun 2013 ini, selamat bekerja! :)

{ 1 comments... read them below or add one }

Unknown said...

artikel yang sangat bagus. sukses selalu dengan posting berikutnya

Post a Comment