Cara Memulai Bisnis Online

Bisnis Online itu sebenarnya tidaklah sesulit yang anda bayangkan. Dengan memiliki sebuah blog, anda selangkah lebih maju untuk mendekatkan diri anda pada kesuksesan anda

Untuk awal - awal, cobalah agan membuat blog gratisan seperti blogger.com, wordpress.org, atau webs.com. Pelajari bagaimana blog tersebut bekerja, ini penting! Jika agan sudah mengusai 1 jenis blog saja, maka agan tidak akan menemui kesulitan lagi dalam masalah penggunaan blog tersebut.

Untuk menjadi sukses di Internet, agan dituntut untuk bisa mempromosikan blog / website agan entah itu di Search Engine, Social Networking, Forum , dll. Juragan tidak akan bisa mendapatkan sepersen pun uang tanpa adanya pengunjung!

Jika anda sudah memiliki sebuah blog, isilah blog anda dengan tulisan, gambar, maupun video yang terkait dengan bisnis agan. :)

Jenis Pengunjung yang terbaik adalah pengunjung yang datang dari Search Engine (sering disebut organic visitor), karena mereka datang atas kehendak dan niat mereka sendiri. Mereka datang untuk mencari info, solusi, atau membeli sesuatu dari internet. Untuk hal ini, sebaiknya agan belajar mengenai Search Engine Optimization (SEO).

Jika agan sudah dapat mempraktekkan SEO pada blog agan, maka agan dapat menjual APAPUN lewat internet!

Asik kan? :D

Makanya kerja online itu enak #walaupun pusing pusing dikit si.. hahahaha


Salam


Bisnis Online Tanpa Modal

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment